Nulis Tulis

>> Senin, 02 Desember 2013

Menuangkan isi pikiran ke dalam tulisan bukan hal yang mudah.  It's hard to put into word. Kmu harus  Merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat yang baik dan benar.  Dan itu terasa banget buat gua sekarang,  dalam hal pengerjaan skripsi. Walau gw masih semester 7 tapi gw dh da judul dan bahan buat skripsi gw ntar. Nah, Apalagi kalimat pada skripsi harus sesuai  dengan ejaan bahasa indonesia yang disempurnakan.  Kan gak mungkin  loe bikin skripsi pake bahasa alay.. 

CKLIPCI 

PenGalooehh cmungudddh keljja tadapp khineljja pegggaway  HotEll ImOeT

OlEh

BudHIi ChIntAA AnNhI CheLaManyaaaa
 


Bisa -  Bisa loe dikeluarin dari kampus, n jadi penulis puisi : | , laaaah  !!!
Makanya gua sekarang lagi aktif menulis,  nulis blog supaya terbiasa,  klo dh biasa ntar jadi ahli kan...  Siapa tau gw ntar jadi penulis,  buku gw banyak yang beli,  nama gua masuk Wikipedia hahaha Tujuan Hidup :D.




0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini berisi pengetahuan tentang pariwisata dan industrinya seperti hotel dan usaha perjalanan pariwisata. Sebagian di sadur pada website berita online terkemuka

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP